Follow Us

Laura Basuki Punya Geng Nerdy

- Rabu, 13 Maret 2013 | 10:06
Laura Basuki Punya Geng Nerdy
Hai Online

Laura Basuki Punya Geng Nerdy

Merasa nggak gaul di sekolah, Laura memilih untuk bergabung di geng nerdy waktu berseragam putih abu-abu dulu. Cerita ini terungkap saat pemeran film Madre ini berkunjung (lagi) ke majalah HAI. Masa sih?

"Iya, gue anak IPA. Gue itu dulunya pinter banget di sekolah. Pokoknya nerd banget, tapi giliran kuliah beuh be** banget gue, hahaha," kenang alumni SMA Don Bosco kepada HAI sambil becanda.

Laura ingat, zaman sekolahnya (2003-2006), ia juga sempat bergabung dengan kelompok anak-anak yang doyan belajar. Geng ini bisa disebut geng Nerdy. Kata Laura, kelompok cewek cewek ini jarang ikutan oragnisasi di sekolah dan kerjaannya cuma belajar.

"Kita nggak ikut organisasi, kerjaan kita cuma belajar. Geng nerdy ini, misalnya pulang sekolah, kalau kita butuh hiburan sebentar, maka kita nonton di bioskop, tapi abis itu terus rumah ke salah satugeng kita dan belajar," terangnya serius.

"Dulu, gue punya cita-cita mau jadi dokter. Kalau nilai gue jelek, itu gue stres banget," kata Laura beralasan. Tapi, Laura melanjutkan, cita-cita itu kandas saat dirinya mulai ditawari ikut kegiatan modeling di kelas 3. Laura pun meninggalkan ke-nerdy-an dalam dirinya dan mulai berpikir klau karir di dunia entertainment akan membawa perubahan dalam hidupnya.

"Gue ikut modeling, iklan, dan meninggalkan ke nerdy-an gue. Akhirnya pas kuliah, gue main film sama iklan juga, dan gue udah terlalu suka sama dunia ini, tapi walau bgeitu gue belajar banyak hal di sini," katanya. Wah, pantas Laura menjiwai setiap perannya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest