Follow Us

Leonardo Di Caprio & Amitabh Bachan Bakal Ramaikan Festival Cannes 2013

- Rabu, 13 Maret 2013 | 13:35
Leonardo Di Caprio Amitabh Bachan Bakal Ramaikan Festival Cannes 2013
Hai Online

Leonardo Di Caprio Amitabh Bachan Bakal Ramaikan Festival Cannes 2013

Rencananya, film arahan sutradara Australia Baz Luhrmann "The Great Gatsby" akan membuka Festival Film Cannes 2013. Hal ini disampaikan panitia penyelenggara, Selasa kemarin. Untuk itu, para pemain film adaptasi novel F Scott Fitzgerald "Roaring Twenties" Amerika ini akan mendatangkan para pemainnya.

Tidak hanya sang pemeran utama The Great Gatsby Leonardo Di Caprio yang akan menghadiri gelaran acara pembukaan di tepi air terjun Croisette itu, tetapi bintang bollywood Amitabh Bachan juga turut meramaikannya.

Sebagaimana diketahui, film yang menggabungkan warisan sastra serius dengan kekuatan bintang-bintang papan atas seperti Dicaprio, Tobey Maguire dan Carey Mulligan ini akan mendapat kehormatan membuka Festival film yang berlangsung mulai 15-26 Mei mendatang.

"Ini adalah kehormatan besar bagi semua orang yang telah bekerja di "The Great Gatsby" untuk membuka Festival Film Cannes," kata Luhrmann tak menyangka.

Dalam rangkaian pembukaan tersebut, panitia juga mengumumkan akan ada parade busana mewah di karpet merah yang disediakan , serta diikuti berbagai pesta sepanjang deretan pohon palem di Riviera.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest