Follow Us

Perjuangan Coboy Junior Difilmkan

- Jumat, 15 Maret 2013 | 10:17
Perjuangan Coboy Junior Difilmkan
Hai Online

Perjuangan Coboy Junior Difilmkan

Para Comate_sebutan fans Coboy Junior (CJr), sepertinya bakal berbahagia, sebab nggak lama lagi film perdana Boyband cilik ini akan segera digarap. Film berjudul "Coboy Junior The Movie" akan mengisahkan ulang perjuangan para punggawa CJr dalam menggapai karir menjadi boyband ternama di Indonesia.

Di tengah kepadatan jadwal personil CJr, Aldi, Iqbal, Kiki, dan Bastian masih terlihat bersemangat menggarap proyek film yang rencananya baru akan tayang di Bioskop pada bulan Juni 2013.

"Kita senang dan bangga perjuangan kita difilmkan. Untuk itu, kita bakal latihan lebih keras dan mencoba eksplorasi lagi apa yang kita punya," ucap Aldi saat jumpa pers di peluncuran teaser poster Coboy Junior The Movie di kantor Falcon Pictures, Kamis (14/3) kemarin.

Bocoran Aldi, film mereka ini akan memadukan banyak nyanyian dan tarian di atas gemerlap lampu stage dengan konsep koreografi yang revolusioner. Film ini juga akan mengambil lokasi syuting di dua tempat, yaitu Indonesia dan Korea. Setidaknya ada 20 lagu hits karya musisi-musisi Indonesia papan atas yang akan ditampilkan dengan aransemen berbeda dari aslinya.

"Kesulitan kita disini bukan nyanyi tapi ngedance yang susah banget, jadi harus latihan tiap harinya," kata Bastian.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara juga akan melibatkan 100 penari serta ribuan penonton untuk memeriahkan ajang kompetisi di layar lebar terbarunya tersebut. "Saya dari dulu ingin banget buat semua genre film dari drama, sejarah, dance dan sebagainya. Di genre ini belum ada yang buat. Saya sudah banyak konsep dance di videoklip, nah saya mau terapkan di film ini," ucap Anggy.

So, Anggy memastikan, selain sangat menghibur, film ini juga akan memberikan banyak inspirasi, mendidik, dan juga akan memberikan banyak pesan moril yang disampaikan kepada penonton. Semoga ya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest