Follow Us

Nonton 29 Film Pendek Gratis Lho!

- Jumat, 22 Maret 2013 | 03:30
Nonton 29 Film Pendek Gratis Lho
Hai Online

Nonton 29 Film Pendek Gratis Lho

Ada yang seru nih buat para pecinta film, terutama film pendek tak bertiket, hehehe. Karena ada 29 film pendek finalis XXI Short Film Festival yang bakal diputar secara gratis di bioskop Epicentum XXI, Jakarta mulai tanggal 21-24 Maret.

Film-film pendek tersebut sebagiannya merupakan karya anak bangsa serta beberapa dari luar negeri. Nggak tanggung-tanggung, dalam dua bulan saja sebanyak 730 karya terdaftar dalam acara ini. Setelah itu, baru dipilih 10 film fiksi naratif, 10 film documenter, juga 9 film animasi.

"Tujuan kami mengadakan acara ini sudah jelas untuk membantu memajukan perfilman Indonesia, apalagi XXI bergerak di bidang film. Karena kami nggak mungkin membuat film tiap bulan, akhirnya kami mencari dan membina orang-orang kreatif ini untuk membuat film berkualitas," jelas Catherine Keng selaku Festival Director XXI Short Film Festival 2013.

So, buat kamu yang pengen ikutan nonton karya film pendek mereka, masih ada waktu, dan buat yang pingin ikutan festival filmnya, hmm tenang aja, masih ada tahun-tahun berikutnya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest