Follow Us

Gala Premier "Bangun Lagi Dong Lupus" : Sekarang, Lupus Naik Busway

- Senin, 01 April 2013 | 13:45
Gala Premier Bangun Lagi Dong Lupus Sekarang Lupus Naik Busway
Hai Online

Gala Premier Bangun Lagi Dong Lupus Sekarang Lupus Naik Busway

Menjadi saksi lahirnya kisah Lupus baru, HAI takkan pernah melupakan sosok cowok ganteng, nakal, dan sekaligus pengunyah permen karet.

Ya, Lupus. Dulu, pertama kali kisah Lupus hadir di majalah Kesayangan kita semua, HAI pada tahun 1980-an, dan menjadi sangat populer di kalangan remaja, khususnya pelajar SMA pada masa itu. Film pertama Lupus berjudul "Lupus (Tangkaplah Daku Kau Kujitak)" akhirnya sempat meraih keksuksesan di tahun 1987. Pemerannya waktu itu adalah Ryan Hidayat (almarhum), kemudian seiring berjalannya waktu, kisah-kisah Lupus juga sempat diperankan Irgy Fahrezy. Dan hari ini, HAI menemukan sosok Lupus lagi. Ia begitu baru.

Hadir dalam gala premier "Bangun Lagi Dong LUPUS", di Planet Hollywood Jakarta, Senin (1/4) sore, HAI seperti diingatkan lagi akan kisah petualangan dan persahabatan cowok berjambul jelmaan penulis Hilman "Lupus" Hariwijaya, beserta dengan tiga kawan setianya, Boim Lebon, Guntur, dan Anto.

Ternyata, Hilman masih sanggup menghadirkan sosok legenda pengunyah permen karet era kini. "Meski Lupus hidup di zaman sekarang, namun ruhnya tetap Lupus," ujar Hilman dalam Konferensi Pers yang digelar Komando Pictures, Senin sore itu.

Menurut Produser Eko PAtrio, Lupus era kini memiliki petuangannya sendiri, meski penampilan Lupus lebih kekinian, namun jiwa Lupus tetap nggak jauh berbeda.

"Lupus sekarang naik busway, dan nggak berjambul lagi, karena pelajar SMA tahun 2013 kan nggak boleh ada yang gondrong," kata Eko menjelaskan tokoh yang dibintangi Miqdad Addausy.

"Tapi permen karet, harus tetap ada. Karena sangat filosofis, permen karet itu manis, habis dimakan rasanya pahit, biasanya dibuang. Nah, kisah-kisah lupus kurang lebih seperti itu, hanya sentuhan di film "Bangun Lagi Dong Lupus" permennya akan tetap manis untuk dikenang," timpal Hilman di hadapan wartawan.

Menyaksikan film layar lebar bergenre drama komedi remaja ini, HAI seperti sedang mengunyah film, dan menyaksikan permen karet "Lupus" versi baru. Tidak hanya Lupus, Poppie baru juga hadir diperankan Acha Septriasa. Adapun bintang-bintang baru lainnya memerankan tokoh Boim (Alfie Alfandy), Gusur (Jeremy Christian), Anto (Fabila Mahadira), ada juga Lulu adik Lupus (Mella Austen), serta tokoh senior seperti Deddy Mizwar, Didi Petet, Ira Maya Sofa, dan Eko Patrio turut mewarnai bangunnya Lupus era baru. Film ini akan diputar untuk umum pada 4 April 2013 mendatang.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest