Follow Us

Agnes Monica Akan Main Film Bareng Adam Sandler & Drew Barrymore?

Ega Hai - Selasa, 09 April 2013 | 02:16
Agnes Monica Akan Main Film Bareng Adam Sandler Drew Barrymore
Ega Hai

Agnes Monica Akan Main Film Bareng Adam Sandler Drew Barrymore

Setelah bekerja sama dengan Timbaland, Agnes Monica nampaknya akan terus mengepakkan karirnya di dunia internasional. Dikabarkan Agnes akan membintangi sebuah film.

Dugaan tersebut diperkuat oleh sutradara yang dikenal piawai membesut film bergenre komedi romantis, Frank Croaci memuji Agnes lewat situs jejaring sosial Twitter. "Hari ini bertemu dengan @agnezmo yang luar biasa. Dia luar biasa, cantik dan lucu. Ohya, dia juga sangat keren. #blendedmovie." kicau Frank, sambil memposting fotonya bersama Agnes di Twitter.

"@agnezmo Thank u for today. After meeting with u I understand even more why u have so many loyal loving fans LA just got better with u here," puji Frank lagi. Seperti diketahui saat ini sutradara Wedding Singer tengah mempersiapkan film teranyarnya yang akan dibintangi oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore berjudul Blended. Sama kan dengan hashtag pada postingannya di Twitter? Hehehe.. Penasaran apakah Agnes Monica akan main film bareng dua pemain handal Hollywood, Drew dan Adam Sandler? Kita tunggu aja kabar baik dari Agnes ya.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular