Follow Us

Noah Gebet The Best Pop di Hai Readers' Poll Music Awards 2013

Rian Sidik (old) - Selasa, 31 Desember 2013 | 06:59
Noah Gebet The Best Pop di Hai Readers Poll Music Awards 2013
Rian Sidik (old)

Noah Gebet The Best Pop di Hai Readers Poll Music Awards 2013

Lika-liku perjalanan hidup di awal karir Noah nggak bisa dipisahkan dengan peran para Sahabat Noah. Kembali berjaya dengan format baru usai mengalami masalah internal, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) tetap konsisten menghadirkan karya-karya terbaik untuk fans.

Nggak heran jika pelantun Separuh Aku ini selalu berhasil ketika menggelar konser-konser di beberapa tur pada tahun ini. Salah satu yang menyedot animo para Sahabat Noah adalah ketika mereka menjalani tur ke-50 kota di Indonesia bersama Surya Pro Mild Tour di mana selalu nyaris sold-out.

Alhasil, beberapa penghargaan-penghargaan bergengsi berhasil diraih oleh band pop rock asal Bandung tersebut termasuk untuk penghargaan The Best Pop dari Hai Reader's Poll Music Awards 2013. Tentu saja, kemenangan ini membuktikan perkembangan fanbase Noah kian besar seiring dengan berjalannya waktu.

Noah sendiri mengaku nggak banyak berubah soal perlakuan mereka kepada para fans. "Nggak banyak berubah sih. Tapi dari sisi merchandising jauh lebih teratur. Karena lebih teratur, jadi jangkauannya jauh lebih luas dan lebih jelas visinya." ungkap sang vokalis, Ariel.

Mau tahu kelanjutan kisahnya? baca Hai edisi 52 ya!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest