Follow Us

Diasta eks JKT48 Susah Bertemu Fans

- Rabu, 15 Januari 2014 | 08:25
Diasta eks JKT48 Susah Bertemu Fans
Hai Online

Diasta eks JKT48 Susah Bertemu Fans

Masih ingat di akhir tahun lalu? Konser dua tahun JKT48 yang super meriah itu ternyata juga menjadi tanda kelulusan dua member lainnya. Konser tersebut jadi hari terakhir Sonya dan Diasta menjadi member JKT48. Per 22 Desember 2013, dua member Team J itu pun resmi garduated

"Mungkin ini akan jadi konser terakhirku, banyak kenangan di sini. Sukses untuk JKT48 dan terakhir aku sayang kalian semua," tutur Sonya.

Diasta lain lagi, member ini menambahkan curhatnya kalau ia sangat kehilangan momen-moment terindah bareng member dan fans.

"Harapanku, kalian tetep dukung JKT48, ya. Terus dukung oshimen kalian juga, terima kasih semuanya."

Itu baru sepatah kata yang diucapkan seorang Diasta. Usai melewati isak tangis bareng fans dan member, Ppsca kelulusannya Diasta sempat curhat kepada HAI.

"Awalnya, aku nggak dekat dengan member lain, namun seiring berjalannya waktu aku jadi dekat. Berat banget sebenarnya meninggalkan JKT48," kata Diasta yang ngaku meski fansnya nggak lebih banyak dari member lain, tapi ia rindu juga sama beberapa fansnya.

"Mereka selalu mendukung aku. Sedih juga karena dulu bisa sering ketemu fans, sekarang susah bertemu." Katanya.

Mau tau kabar terakhir dan pengakuan para oshi kalian yang sudah lulus, cek HAI edisi 02/2014 terbit 13-16 Januari 2014. Ada pengakuan kelulusan Mova, Cleo, Ochi dan Stella.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular