Follow Us

Alone At Last Kehilangan Personel (Lagi)

- Jumat, 17 Januari 2014 | 03:36
Alone At Last Kehilangan Personel Lagi
Hai Online

Alone At Last Kehilangan Personel Lagi

Setelah Yas Budaya, menyatakan mundur dari Alone At Last pada Desember lalu, kini giliran sang gitaris, Ucay, yang hengkang dari unit emo rock/post hardcore asal Bandung itu. Lewat pernyataan resmi di blog pribadinya, Ucay nggak mengungkapkan alasan spesifiknya untuk hengkang. Ucay hanya menegaskan kalau terhitung hari ini, dirinya bukan lagi bagian dari Alone At Last.

Berikut pernyataan Ucay di www.kutubusuk19.tumblr.com:

"Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh

Bismillahirohmanirrahiim,

Kehidupan selalu dipenuhi dengan pilihan, yang terkadang memberatkan dengan apa yg kita pilih, tetapi suatu saat hal itu akan terjadi, dimana harus memilih satu atau yg lainnya untuk pencapaian terbaik. Hingga tiba saatnya saya dihadapkan dengan sebuah pilihan.. tak terkecuali dalam sebuah band.

8 tahun lamanya saya bersama Alone At Last* berbagi passion, keringat, suka dan duka, perjalanan panggung ke panggung, kota satu ke kota lainnya, kemudian menelurkan 2 buah album "Jiwa" & "Integriti" menjadikan masterpiece saya dalam berkarya bersama Alone At Last*. Mungkin ini perjalanan panjang saya bersama Alone At Last*, saatnya saya melakukan passion saya yg lain serta membuahkan "karya" yg baru.

Dengan ini saya "Mokhamad Rizki Nandauli Hasibuan" (Ucay) menyatakan mengundurkan diri dari Alone At Last*.

Terima kasih banyak Alone At Last* SAC para sahabat dan teman-teman semua atas pengalaman luar biasa selama ini.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh."

Sampai berita ini diturunkan, Alone At Last belum memberikan pernyataan resminya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest