Follow Us

Alunan Piano The Black Parade Iringi Perpisahan My Chemical Romance

Adhie Sathya - Kamis, 23 Januari 2014 | 03:56
Alunan Piano The Black Parade Iringi Perpisahan My Chemical Romance
Adhie Sathya

Alunan Piano The Black Parade Iringi Perpisahan My Chemical Romance

Alunan piano dalam lagu Welcome to the Black Parade mengiringi perpisahan My Chemical Romance dalam trailer Greatest Hits, My Chemical Romance, May Death Never Stop You.

Dalam trailer yang dirilis Selasa (21/1) kemarin ini, terlihat banyak memori yang ditampilkan oleh My Chemical Romance lewat potongan-potongan video klip serta footage waktu mereka manggung. Trailernya sendiri ditutup dengan ending video klip Helena.

Album Greatest Hits, My Chemical Romance, May Death Never Stop You ini sendiri bakal dirilis pada 24 Maret nanti dan jadi album perpisahan Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way, dan Frank Iero kepada para fans mereka.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, dalam album ini bakal ada beberapa lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, yaitu Fake Your Death dan demo dari Skylines And Turnstiles, Cubicles, serta Knives (Our Lady Of Sorrows alias Bring More Knives)

Pre-order resmi album ini akan mulai pada Selasa kemarin di website resmi My Chemical Romance. Ada paket CD, DVD, "Thank You For The Venom" T-shirt (seperti yang dikenakan oleh Gerard pada pertunjukan pertama mereka) dan arm band.

Pre-order juga tersedia di Amazon dan iTunes. Versi deluxe di iTunes memiliki 19 lagu dan 12 video musik, termasuk video klip Blood yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Ngomong-ngomong cek trailernya di sini yuk :

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest