Follow Us

Album Baru Kotak Hadirkan Nuansa Rock 90an

Adhie Sathya - Kamis, 23 Januari 2014 | 04:25
Album Baru Kotak Hadirkan Nuansa Rock 90an
Adhie Sathya

Album Baru Kotak Hadirkan Nuansa Rock 90an

Jelang perilisan album baru Kotak, Cella buka-bukaan soal album kelima mereka ini. Album baru Kotak nanti bakal menghadirkan nuansa rock 90an, nih!

Gitaris pemilik nama lengkap Mario Marcella ini mengatakan kepada HAI pada Rabu (22/1) kemarin, album kelima Kotak bakal mencampur musik rock 90an dengan modern rock masa kini.

"Kalau sekarang ini kita kembali ke era rock 90an, masa-masa Bon Jovi lah. Tapi dicampur dengan modern. Musik rock 90an udah mulai dilupakan soalnya, maksudnya kita pengen angkat bahwa rock never dies!" kata gitaris humoris ini.

Nggak cuma angkat tema musik rock 90an, tapi di album kelima ini nantinya bakal ada lagu lama Kotak yang diaransemen ulang, yaitu Sendiri. Wah, kenapa pilih lagu itu Cel?

"Mengingatkan aja, mungkin orang tahunya Kotak yang sekarang, tapi nggak tahu Kotak yang dulu. Kayak kemarin kita bawa lagu Terbang lagi, orang pada tahu ternyata," terang Cella.

"Jadi sekedar mengingatkan. Dan waktu bawa di panggung lagu Sendiri, orang tahu itu lagu, tapi nggak tahu siapa yang bawain," tambahnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest