Follow Us

Personil Chiodos Bocorkan List Lagu Album Keempat!

Adhie Sathya - Jumat, 24 Januari 2014 | 06:43
Personil Chiodos Bocorkan List Lagu Album Keempat
Adhie Sathya

Personil Chiodos Bocorkan List Lagu Album Keempat

Jelang perilisan album keempat, personil Chiodos membocorkan beberapa list lagu dari album baru mereka yang jadi tanda 'kembalinya' mereka ke dunia musik post-hardcore.

Lewat kicauan beberapa personilnya di Twitter, pada Jum'at (24/1), seperti Craig Owens, mereka membocorkan beberapa lagu yang jadi favorit di album keempat yang masih belum dibocorkan judulnya ini.

"my favorite track from the new @Chiodosrecord is called Duct Tape," kicau sang vokalis.

Beda lagi dengan personil lainnya, seperti bassis Matt Goddard, yang punya lagu favorit 3am dan drummer Derrick Frost yang suka dengan Looking for a Tornado.

"My favorite track off the new @chiodosrecord is called I am everything that's normal," tambah keyboardis Bradley Bell tentang lagu favorit mereka yang baru.

Album keempat ini sendiri merupakan tindak lanjut dari album terakhir mereka yang dirilis 2010 lalu, 'Illuminaudio' dan direncanakan rilis pada Maret nanti.

"Terima kasih yang sudah setia menunggu. Kita bakal merilis album keempat kita di bulan Maret. Jadi, tungguin saja." kata Owens.

Dari tiga album yang pernah dirilis, Chidos meraih kesuksesan besar di album kedua mereka, 'Bone Palace Ballet'. Sempat berada di posisi kelima tangga album Billboard, album yang juga diproduksi oleh Warner Bros. terjual sebanyak 39 ribu keping kopi di minggu pertama.

Simak deh trailer album keempat mereka di sini.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest