Follow Us

Urusan Vokal, Mike Hranica TDWP Benar-benar Scream!

Adhie Sathya - Jumat, 24 Januari 2014 | 11:10
Urusan Vokal Mike Hranica TDWP Benar benar Scream
Adhie Sathya

Urusan Vokal Mike Hranica TDWP Benar benar Scream

Ada yang unik dari vokalis The Devil Wears Prada buat urusan vokal. Mike Hranica benar-benar ngescream, nggak pakai teknik false chord!

Nah, gara-gara benar-benar ngescream itu, pentolan band cadas yang bakal mampir ke Jakarta 30 Januari mendatang dalam acara Hollow Fest 2014 ini, pernah cedera tenggorokan.

"Suara saya memang nggak sempurna, saya nggak menganggap diri saya musisi atau penyanyi. Saya hanya meluapkan emosi setiap pesan lagu TDWP," kata Hranica.

Di luar ngeband sendiri, Hranica telah merilis sebuah buku berjudul "Home for Grave." Buku ini adalah cerita fiksi yang terinspirasi oleh lagu The Devil Wears Prada yang berjudul sama.

"Home For Grave menceritakan kisah Ian Mitchells, seorang pria normal dari sebuah kota biasa. Ia bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya sebagai anak laki-laki dan peduli sebagai pria muda. Ian adalah produk dari logika dan tanggung jawab," ujar Mike, dilansir dari Dying Scene beberapa waktu lalu.

Simak lebih lanjut yuk cerita-cerita menarik The Devil Wears Prada yang mau manggung di Hollow Fest 2014, di edisi HAI Magazine minggu depan!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest