Follow Us

Lamb Of God Segera Vakum

- Senin, 27 Januari 2014 | 18:15
Lamb Of God Segera Vakum
Hai Online

Lamb Of God Segera Vakum

Melakukan hal yang sama selama bertahun-tahun pasti membosankan. Begitu juga dengan Randy Blythe. Vokalis Lamb Of God ini sudah bosan dengan tur dan membuat lagu. Jadi, ia dan bandnya akan segera vakum.

"Dan siklus album lainnya berakhir," buka Randy melalui Instagram. "Masalah ini menjadi sangat penting. Siklus album dan sudah sekitar tiga tahun sejak kami mulai semua ini (tur). Kami perlu istirahat. Besok ada penerbangan 19 jam kembali ke Amerika Serikat, kemudian satu lagi untuk RVA. Kecuali untuk dua festival pada tahun 2014 , saya tidak akan berpikir tentang Lamb Of God, tur, bermain heavy metal, menulis lagu baru, tidak semuanya, dalam waktu yang lama."

"Kini waktunya untuk melakukan hal-hal lain, dan membiarkan otak saya berkumpul kembali, menjadi manusia yang agak normal. Semua ini memang liar, dan mengakhirinya di Afrika membuat saya takjub. Jadi terima kasih Johannesburg untuk siklus terakhir tur Resolution, dan untuk semua band lain, dengarkan ini: permainan telah meningkat," lanjutnya.

Semoga vakumnya nggak lama, ya...

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest