Follow Us

Tentang Album Baru Of Mice & Men, Austin Carlile : Kali Ini Benar-benar Berbeda

Adhie Sathya - Sabtu, 01 Februari 2014 | 07:04
Tentang Album Baru Of Mice Men Austin Carlile Kali Ini Benar benar Berbeda
Adhie Sathya

Tentang Album Baru Of Mice Men Austin Carlile Kali Ini Benar benar Berbeda

Of Mice & Men baru saja merilis album Restoring Force pada 28 Januari kemarin. Vokalis Austin Carlile pun mengatakan kali ini di album ketiga mereka benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Hasilnya? Kuintet metalcore asal California ini sukses bertengger di posisi 3 Billboard 200 hanya dalam empat hari, setelah album baru mereka ini dirilis. Mereka pun mengalahkan nama-nama besar seperti Beyonce, Lorde, serta peraih lima penghargaan Grammy Awards 2014, Daft Punk.

Berbeda dengan dua album sebelumnya yang diproduseri Joey Sturgis, Of Mice & Men kali ini bekerja sama dengan produser David Bendeth dan menurut sang vokalis, seperti dilansir dari HMV beberapa waktu lalu, mereka benar-benar pertama kalinya punya kesungguhan untuk rekaman.

"Ini adalah proses yang benar-benar panjang. Ini semua bermula dari aku dan Aaron (bass/vokal), yang pergi beberapa minggu bersama band untuk bekerja sama dengannya dan melakukan praproduksi dan itu adalah permulaan dari proses yang sangat panjang," kata Austin.

"Ini adalah pertama kalinya kami merasa benar-benar membuat sebuah rekaman. Sebelumnya kami hanya mengambil beberapa minggu untuk rekaman dan apapun hasilnya itu adalah rekamannya. Kali ini berbeda, dan kami benar-benar bekerja untuk lagu-lagu yang ada," tambah mantan vokalis Attack Attack! ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest