Follow Us

Berkat Deftones, Kehidupan Vokalis Letlive Berubah

Adhie Sathya - Sabtu, 01 Februari 2014 | 09:06
Berkat Deftones Kehidupan Vokalis Letlive Berubah
Adhie Sathya

Berkat Deftones Kehidupan Vokalis Letlive Berubah

Siapa sangka kehidupan vokalis band post-hardcore Letlive berubah berkat Deftones, yang sejak awal pecinta R&B kemudian beralih untuk jadi seorang rocker.

Yup, dilansir Loudwire pada Sabtu (1/2), vokalis bernama lengkap Jason Aalon Butler ini mengungkapkan sedikit kisahnya awal mula jatuh hati kepada musik rock, yang sampai sekarang membawanya ke dunia musik post-hardcore.

Semua bermula dari pertama kali ia melihat Warped Tour kedua di California, saat itu ia berusia 11 tahun dan diajak seorang panitia Warped Tour untuk menyaksikan aksi band yang tengah manggung.

Namun, saat pertama kali ia melihat sebuah band dan vokalisnya berteriak untuk menangkapnya untuk surfing, Jason saat itu bilang, "Orang bodoh itu gila, apa yang ia lakukan?"

Momen tersebut lah yang pada akhirnya mengubah hidupnya, terlebih sejak ia tahu nama band tersebut adalah Deftones dan orang yang terjun ke penonton adalah Chino Moreno, sosok yang kemudian ia dambakan setelahnya dan akhirnya sempat tur bareng Letlive.

"Saat itu aku ingat melihat ayahku, dan aku saat itu suka Disney dan R&B dan soul, kemudian aku seperti 'aku ingin melakukannya, aku ingin bermain musik rock' dan ia mulai tertawa. Aku berakhir dalam sebuah band punk rock beberapa tahun berikutnya. Aku bilang ke Chino tentang ini saat tur bersamanya juga, ini gila," curhat Jason.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest