Follow Us

Wota of The Week : Vania Ngefans Sama Jessica aka Jeje JKT48

- Senin, 03 Februari 2014 | 04:18
Wota of The Week Vania Ngefans Sama Jessica aka Jeje JKT48
Hai Online

Wota of The Week Vania Ngefans Sama Jessica aka Jeje JKT48

Kalau ditanya siapa member JKT48 yang paling ngocol, pasti banyak yang jawab Jeje. Tapi ternyata kengocolan member yang punya nama asli Jessica Vania tersebut menjadi gerbangnya untuk meraih fans. Ini dia salah satu buktinya, Vania ngefans sama Jeje!

Tenang, Jeje nggak narsis kok sampai-sampai ngefans sama dirinya sendiri. Ini Sekar Vania, cewek ini warga SMPN 26 Bekasi Timur, karena kengocolan Jeje, Vania ngefans dan mengidolakan member team J itu, meski cewek, dia nggak canggung bilang "I Lover her so much!"

"Jeje, tuh, orangnya gokil! anti mainstream, deh! Dia juga nggak jaim sama fans dan orang lain. Down to earth, gitu, deh. Ah, I love her so much!" cerita Vania, semangat sekali.

Nah, gara-gara sifat Jeje yang sukses menuai kekaguman pada cewek pemilim akun @svaniaardibrata ini, ia juga nggak ragu buat ngeledekin Jeje secara langsung, selayaknya teman. Cie mentang-mentang nama belakangnya mirip.

Wait, emang Vania deket banget gituh sama Jeje, sampai bisa becandain langsung di salah satu sudut FX, markas JKT48? Mau tau kisah lengkapnya, simak Wota of The Week di halaman JKT48 di HAI edisi 05/2014. Jangan sampai kelewat!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular