Follow Us

Lewat Kickstarter, Pentolan Set Your Goals Galang Dana Untuk Rilis Ulang Reset EP

Adhie Sathya - Sabtu, 08 Februari 2014 | 06:54
Lewat Kickstarter Pentolan Set Your Goals Galang Dana Untuk Rilis Ulang Reset EP
Adhie Sathya

Lewat Kickstarter Pentolan Set Your Goals Galang Dana Untuk Rilis Ulang Reset EP

Pentolan Set Your Goals, Matt Wilson, galang dana untuk rilis ulang sebuah EP lawas, Reset, lewat Kickstarter, untuk menandai 10 tahun karya pertama mereka tersebut yang sebelumnya dirilis dalam bentuk demo.

Dilansir Property of Zack Sabtu (8/2), rencananya demo Reset tersebut bakal dirilis dalam vinyl berukuran 10" edisi terbatas. Sebelumnya, pada 2005, band pop-punk melodic ini memberikan demo tersebut kepada Eulogy Recordings sebelum jadi sebuah EP.

Matt sendiri rencananya akan merilis ulang demo tersebut lewat label rekamannya sendiri, Calaveras Records. Maka itu ia mulai sebuah Kickstarteruntuk mengajak para fans dan orang-orang yang mengetahui Set Your Goals untuk membantunya menggalang dana dalam waktu dua minggu.

"Aku selalu ingin mulai membangun label rekaman, dan ini adalah sebuah dorongan kecil yang membuatku untuk bergerak. 2014 ini menandai 10 tahun demo kami dan karir band kami. Sebagai pecinta vinyl, aku pikir ini wajar untuk membuat sesuatu yang sangat keren untuk alasannya, dan berusaha sekuat tenaga untuk mengejar waktu Record Store Day 2014," jelas Matt.

Terhalang dana, Matt ingin sekali para fans dan orang-orang yang berkecimpung di dunia pop-punk melodic membantunya untuk mewujudkan impiannya dan Set Your Goals merilis ulang Reset dalam sebuah kemasan yang spesial dan vinyl yang unik.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest