Follow Us

Vokalis Sakit Tenggorokan, A Day To Remember Batalkan Konser

Adhie Sathya - Minggu, 09 Februari 2014 | 13:50
Vokalis Sakit Tenggorokan A Day To Remember Batalkan Konser
Adhie Sathya

Vokalis Sakit Tenggorokan A Day To Remember Batalkan Konser

Kabar buruk menimpa A Day To Remember. Sang vokalis, Jeremy McKinnon sakit tenggorokan dan harus membatalkan konsernya di Cardiff, Inggris pada Sabtu (8/2) kemarin.

Lewat blog pribadinya, McKinnon mengatakan bahwa tenggorokannya terkena infeksi di tenggorokannya, sehingga membuat penampilan pertama mereka untuk tur di Inggris 2014 ini harus dibatalkan

Ia mengatakan bahwa sakitnya terjadi tiba-tiba dan bukan pilek atau batuk biasa karena yang disebabkan oleh cuaca. Setelah berusaha untuk latihan, McKinnon merasakan tenggorokannya bermasalah dan kemudian pergi ke dokter. Ia mendapatkan kalau sakitnya tersebut bisa berakibat fatal untuk karirnya.

"Ia bilang kepadaku aku punya infeksi tenggorokan akibat bakteri yang bisa jadi lebih buruk bila aku nggak segera menanganinya. Bisa lebih buruk dan nggak cuma bikin aku sakit, tapi itu bisa jadi kerusakan permanen untuk suaraku," terangnya.

Ini pertama kalinya A Day To Remember membatalkan pertunjukannya karena sakit. Ia pun harus beristirahat dalam beberapa minggu, yang berarti tur mereka di Inggris bisa saja dibatalkan semua jadwalnya dan nggak jadi masuk jajaran Soundwave di Australia akhir Februari.

Namun, ia berjanji untuk mengatur ulang jadwal tur A Day To Remember, mengingat mereka juga baru saja merilis album Common Courtesy pada 2013 lalu.

Cepat sembuh bro...

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest