Follow Us

Lewat EP Meraih Esok, Fact Is Fake Sebar Virus Optimisme

Adhie Sathya - Senin, 10 Februari 2014 | 09:17
Lewat EP Meraih Esok Fact Is Fake Sebar Virus Optimisme
Adhie Sathya

Lewat EP Meraih Esok Fact Is Fake Sebar Virus Optimisme

Bikin musik galau atau cinta-cintaan masa kini kayaknya biasa banget sekarang. Galau lagi galau lagi, udah nggak asik! Ini yang dicoba kuartet rock bernama Fact Is Fake yang Februari ini merilis EP Meraih Esok.

Another new comer yang berawak Be (vokal), Dear (gitar), Rio (gitar), dan Sammy (drum) ini menawarkan cerita menarik tentang musik mereka yang berenergi positif. Maklum, menurut mereka kayaknya lagu-lagu screamo mereka yang dulu dibawakan mesti dirubah jadi sesuatu yang lebih punya 'manfaat'!

"Kalau kita dengar di EP kita, Meraih Esok, semua lagunya menawarkan aura positif gitu sih. Dulu kita sempet ada scream gitu, ya taulah screamo kan agak galau gitu kan, tapi sekarang kita pengen bawain sesuatu yang positif buat pendengar kita," buka Rio.

Meraih Esok, sebuah mini album atau EP yang secara garis besar punya cerita tentang sebuah harapan yang lebih baik yang bisa dicapai setiap manusia. Seperti yang dibilang Rio, menawarkan sebuah aura positif. Maksudnya apa sih?

"Ya, maksud aura positif menurut kita itu sesuatu tentang optimisme sebenernya yang mau kita sampaikan. 'Esok' itu kan orientasinya ke masa depan. Jadi dari lirik dan lagu-lagunya tentang hal-hal yang berbau optimisme ya," terang Be.

Wih jadi penasaran nih...

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest