Follow Us

Morrissey: Pangeran William Itu Bodoh!

Rian Sidik (old) - Senin, 10 Februari 2014 | 16:37
Morrissey Pangeran William Itu Bodoh
Rian Sidik (old)

Morrissey Pangeran William Itu Bodoh

Sebagai seorang advokat organisasi perlindungan hewan dunia atau PETA, Morrissey memang sangat vokal untuk urusan pelarangan perburuan liar. Terlebih kalau sudah menyentuh hewan-hewan yang hampir punah.

Dan ketika mengetahui dua anggota kerajaan Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry berburu beberapa hewan di Spanyol, mantan vokalis The Smiths ini marah. Ia bahkan melabeli William dengan sebutan orang bodoh.

Melalui sebuah pernyataannya yang dilansir oleh Pressparty, pria 54 tahun tersebut memberikan kritikan pedas. "Baru berencana akan memberikan ceramah soal larangan perburuan liar, Pangeran William diketahui membunuh banyak kijang di Spanyol." ungkapnya.

"Walaupun pidato William berkisah soal pelindungan hewan terancam punah, ia terlalu bodoh untuk menyadari hewan-hewan seperti harimau dan badak nyaris hilang karena kelakuan orang-orang kejam seperti dirinya yang berlindung atas nama olahraga." cetus Morrissey.

Hingga sampai detik ini, belum ada pernyataan resmi dari Kerajaan Inggris menanggapi komentar Morrissey tersebut. Yang jelas, ia dan PETA akan terus berjuang demi kelangsungan hidup hewan-hewan langka.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest