Follow Us

Ajak Miley Cyrus ke Prom Night, Cowok Ini Ditolak!

Rian Sidik (old) - Selasa, 11 Februari 2014 | 14:36
Ajak Miley Cyrus ke Prom Night Cowok Ini Ditolak!
Rian Sidik (old)

Ajak Miley Cyrus ke Prom Night Cowok Ini Ditolak!

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Miley Cyrus. Meski beberapa kontroversi sempat menggegerkan dunia, pelantun We Can't Stop ini terus mendapatkan perhatian dari para penggemar.

Salah satu yang paling nekat adalah Matt Peterson. Mengaku penggemar berat Cyrus, cowok muda ini nekat bertelanjang demi mengajak sang idola ke malam pesta.

Peterson bahkan menayangkan aksinya tersebut di situs Youtube dengan permintaan yang cukup romantis. "Miley, saya sudah menjadi fans kamu sejak awal. Kamu sudah mengubah hidupku." ujarnya.

"Aku ingin membalas semuanya dengan memberikan kamu malam terbaik. Mau kah kamu ikut ke malam pesta pada 3 Mei 2014 nanti. Saya berjanji kita akan menikmati malam yang hebat." jelas Peterson.

Sayang, permintaannya ditolak Cyrus. "Dear Matt Peterson, aku tidak berpikir bisa memenuhi undangan itu. Tetapi kenapa kamu tidak datang saja ke acaraku dan kumpul bareng?" ajak Cyrus.

Peterson sendiri sudah sempat bertemu dengan Miley Cyrus di sebuah stasiun radio. Kala itu, ia sampai harus meneteskan air matanya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest