Follow Us

Souljah Umumkan Pemenang Lomba Desain Box Set Album Keempat

Adhie Sathya - Minggu, 16 Februari 2014 | 13:32
Souljah Umumkan Pemenang Lomba Desain Box Set Album Keempat
Adhie Sathya

Souljah Umumkan Pemenang Lomba Desain Box Set Album Keempat

Souljah akhirnya menggelar private concert untuk lebih intim dengan fansnya pada Minggu (16/2) sore, setelah beberapa kali tertunda.

Dalam acara yang digelar di Tee Box Panglima Polim, Jakarta tersebut, Danar, Said, Renhat, dan David mengumumkan pemenang lomba desain box set album keempat mereka, yang rencananya dirilis Mei mendatang.

Adalah Prahara Uta, yang memenangkan desain box set yang rencananya akan berisikan tas, merchandise, sandal, dan album keempat pastinya, dibanderol dengan harga Rp 500.000 ini.

"Kita menerima 32 desain box set, tapi kita sortir dan dapat 10 yang keren dan visible untuk dibuat. Kita sortir lagi jadi lima untuk kemudian dipilih oleh Bradda Souljah. Tapi sebenarnya kita udah punya 1 desain pilihan," ungkap David.

Uta sendiri, sebagai pemenang mengaku bahwa idenya datang tiba-tiba dan berawal saat lagi di kamar mandi. Wow!

"Idenya datang dari kamar mandi sih," katanya saat ditanya MC. "Jadi ya, saya memang dari dulu suka dan ngefans sama Souljah sejak SMA. Menurut saya mereka adalah band dengan musik reggae yang bisa dibilang sukses di Indonesia."

Box setnya sendiri nanti akan didesain seperti notebook kuliah, dengan segala macam fitur notebook pada umumnya. Katanya bakal keren dan gampang di bawa ke mana-mana. Selamat dulu ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest