Follow Us

Wow, Ada Member JKT48 yang Ganteng

- Senin, 17 Februari 2014 | 11:54
Wow Ada Member JKT48 yang Ganteng
Hai Online

Wow Ada Member JKT48 yang Ganteng

Yap, adalah cewek asal Pandeglang, Banten ini memang terkenal tomboy dan sejak dulu udah punya passion ke Jepang-Jepangan. Sejak pertama kali bergabung dengan JKT48 team J, dia sudah mengaku otaku dan cinta sama kebudayaan Jepang, makanya dia terobsesi banget dengan Jepang dan yang berkaitan dengannya. Sampai-sampai dari penampilannya pun mirip banget sama anggota sister group mereka di Jepang, AKB48.

"Ada kaka Ganteng, member paling ganteng Ghaida Farisya," kata Priscillia Sari Dewi, dari team Trainee di twitter dan juga di salah satu acara Radio, Senin (17/2) petang.

Mungkin wota sudah tahu kalau member kelahiran 29 Mei 1995 ini bertampang cowok yang ganteng, tapi belom tahu kan kalau sejak audisi, tim juri sudah mengira kalau Ghaida bukan cewek feminim.

"Aku kan member dari Bandung? Nah para juri waktu itu kaget pas ngeliat aku, ini cewek apa cowok ya?" kenangnya saat kali pertama masuk ke dalam keluarga 48.

Yang mengejutkan, Ghaida sempat ditaksir oleh sesama member JKt48 loh? Ah serius? Kebet beritanya di sini kalau nggak percaya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest