Follow Us

Raisa AndriAna Jadi Saksi "Kebesaran" Tulus

- Rabu, 19 Februari 2014 | 16:15
Raisa AndriAna Jadi Saksi Kebesaran Tulus
Hai Online

Raisa AndriAna Jadi Saksi Kebesaran Tulus

Muncul di acara peluncuran album kedua Tulus, Raisa Andriana ikut menikmati penampilan teman dekatnya itu. Bahkan detik-detik peresmian album bertajuk "Gajah" disaksikan cewek pelantun "Could it Be" tersebut.

"Keren. Menurut saya, harusnya album ini bakal membuat Tulus jadi lebih besar dari seharusnya, iya nggak?" Kata Raisa sambil memberi kode ke Tulus yang baru selesai performance di acara Rabu (19/2) sore di Kemang, Jakarta.

Kata Raisa, musik dan album Tulus seperti harta karun yang jarang ditemukan di tengah musik Indonesia. "Adanya Tulus itu kalau menurut aku kayak harta karun di tenah musik kita yang nggak tau nih mau dibawa kemana?" Katanya mengapresiasi teman yang kerap duet di panggung-panggung musik kita.

Soal kepribadian Tulus, Raisa sedikit menggambarkan sosok "Gajah" dari pelantun "Teman Hidup" itu. "Tulus, dia itu seperi yang kelihatannya, sangat tulus, cerdas dan artisitik, juga musikal," katanya berpendapat.

Di album Gajah Tulus ini, Raisa sendiri mengaku suka beberapa lagu seperti "Jangan Cintai Aku Apa Adanya", dan "Lagu untuk Matahahari".

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular