Follow Us

Bentuk Band Baru, Mikey Way (Ex-My Chemical Romance) Geber Jadi Frontman

Adhie Sathya - Kamis, 20 Februari 2014 | 02:08
Bentuk Band Baru Mikey Way Ex My Chemical Romance Geber Jadi Frontman
Adhie Sathya

Bentuk Band Baru Mikey Way Ex My Chemical Romance Geber Jadi Frontman

My Chemical Romance boleh bubar, tapi Mikey Way langsung geber jadi frontman dengan bentuk band baru bernama Electric Century, yang diperkenalkan Rabu (19/2) kemarin, seperti dilansir MTV.

Proyek barunya ini dikerjakan bersama temannya David Debiak dan juga Justin Siegel, yang menggantikannya sebagai bassis dalam Electric Century ini.

"Totally forgot to mention @justinsiegelis playing bass for us. Go say hi! #ElectricCentury," kicaunya lewat akun @mikeywaykemarin.

Ia mengatakan, band baru yang sudah mulai dirancang sejak 2006 ini sempat beberapa kali terhambat. Khususnya saat My Chemical Romance tengah sibuk dengan promo The Black Parade. Namun, selama itu, Mikey dan kawan-kawan sudah menyiapkan banyak materi untuk Electric Century.

"Sejauh ini orang-orang bilang 'ini terlalu cepat, My Chem baru bubar', ini seperti, 'tidak, ini sudah berakhir'. Kami sudah merancang ini di laboratorium selama empat tahun sekarang. Kami sudah menulis 35 lagi. Ini waktu untuk melakukannya," jelas Mikey kepada MTV.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest