Follow Us

Pilih Grand New Avanza atau Great New Xenia? Cek Keunggulan Mereka di Sini

Alvin Bahar - Kamis, 13 Agustus 2015 | 06:15
Grand New Avanza - Great New Xenia
Alvin Bahar

Grand New Avanza - Great New Xenia

Duet "mobil sejuta umat" nggak lama lagi menggelinding di jalanan. Sesuai informasi yang dihimpun KompasOtomotif, peluncuran dilakukan serentak di hari yang sama, yakni 12 Agustus 2015. Pilih Grand New Avanza atau Great New Xenia? Nih, HAI kasih bekal informasi biar nggak bingung!

Dua mobil ini punya beberapa fitur yang diklaim semakin baik dibandingkan model sebelumnya. Di halaman-halaman berikutnya kamu akan membaca rangkuman beberapa fitur andalan dari hasil investigasi dan informasi yang masuk.

Djony Bunarto Tjondro, Eksekutif Kepala PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation mengatakan, akan ada perubahan signifikan pada kedua model Avanza dan Xenia.

Baca Juga: Pesaing Avanza, Xenia dan Ertiga Dari Honda Sudah Bisa Dipesan

"Kami menyebutnya major change (perubahan besar) karena banyak perubahannya (dari model lama)," jelas Djony menjawab KompasOtomotif, di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (7/5).

Penyegaran produk kolaborasi Toyota dan Daihatsu ini dilakukan karena semakin ketatnya tekanan dari rival di segmen kendaraan multi guna bawah (low MPV), seperti dari Honda Mobilio maupun Suzuki Ertiga. Dengan produk yang lebih segar, diharapkan baik Avanza maupun Xenia mampu kembali mendongkrak penjualannya di pasar yang lagi lesu saat ini.

So... pilih Grand New Avanza atau Great New Xenia? Cek detilnya nih!

source: kompas, tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Latest