Follow Us

Evolusi Aktor Batman dari Masa ke Masa

Alvin Bahar - Kamis, 13 Agustus 2015 | 05:00
Evolusi para pemeran Batman di layar lebar
Alvin Bahar

Evolusi para pemeran Batman di layar lebar

Batman adalah salah satu karakter fiksi paling terkenal sepanjang masa. Yoi, Batman telah muncul di layar lebar sejak tahun 1943. Evolusi Batman dari masa ke masa pun terjadi, baik dari kostum, plot, karakter, hingga aktornya.

Kata terakhir di paragraf barusan perlu digarisbawahi. Soalnya, kali ini HAI mau ngebahas aktor Batman dari masa ke masa, dari tahun 1943 hingga sekarang. Banyak dari aktor tersebut yang didukung jadi Batman, nggak sedikit juga yang dicerca.

Aktor Batman untuk Batman v Superman, Ben Affleck, salah satu yang dicerca. Nggak hanya "Ben Affleck" dan "Batman" jadi trending topics Twitter, sebuah petisi online yang meminta Ben Affleck ditendang dari film Superman vs Batman telah disetujui ribuan orang.

Baca Juga: 5 Pertanyaan Untuk Film Batman v Superman: Dawn of Justice

Di Facebook, selain halaman Batman dan Warner Bros dibanjiri komentar negatif, beberapa halaman anti-Affleck bermunculan, termasuk perencanaan bunuh diri massal pada Juli 2014, yang tentu saja hanya lelucon.

No one expected Ben Affleck. Kebanyakan fans protes atas pilihan casting, meskipun ada beberapa yang memilih wait and see, mengingat Heath Ledger dan Keaton di film Batman sebelumnya awalnya menghasilkan respon negatif, namun akhirnya jadi favorit beberapa fans.

So, makin penasaran kan sama evolusi aktor Batman dari masa ke masa? Cek nih video di bawah ini:

Baca Juga

5 Fakta Batman v Superman: Dawn of Justice Yang Terungkap di Trailer Barunya

Trailer Bocor, Jalan Cerita Batman v Superman: Dawn of Justice Terungkap

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest