Follow Us

Vidic Percaya Ronaldo Bakal Balik Lagi ke United

- Selasa, 05 Maret 2013 | 11:55
Vidic Percaya Ronaldo Bakal Balik Lagi ke United
Hai Online

Vidic Percaya Ronaldo Bakal Balik Lagi ke United

Menjelang Big Match Liga Champions antara Manchester United dan Real Madrid yang akan segera berlangsung, Rabu (6/3) dini hari nanti, isu kembalinya Cristiano Ronaldo ke United kembali berhembus.

Kali ini pernyataan itu keluar dari mulut sang kapten, Nemanja Vidic, yang percaya penyerang asal Portugal tersebut bakal kembali berseragam United suatu hari nanti. Meskipun sebelumnya kabar ini sudah ditepis Sir Alex Ferguson, bek berusia 31 tahun tersebut tetap percaya adanya kemungkinan itu.

"Ini akan jadi pertanyaan besar untuk berbagai alasan. Saya akan senang melihat Cristiano di sini. Saya bisa melihatnya," papar Vidic seperti dilansir dari The Sun.

Menurut Vidic, meskipun Ronaldo bertarung di Madrid, sampai saat ini penyerang berjuluk CR7 ini merindukan atmosfer dari United dan juga para fans di Old Trafford. Tentunya kemungkinan ini menyusul setelah performa Madrid yang terbilang labil musim ini.

"Dia (Ronaldo) merupakan pendukung United. Meskipun Ia telah pergi Ia masih tetap mengikuti United, tetap merindukan klub dan lingkungan di sini," jelas Vidic.

Semoga nggak PHP nih...

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest