Follow Us

Sirkuit Baru untuk Pedrosa

- Kamis, 14 Maret 2013 | 10:44
Sirkuit Baru untuk Pedrosa
Hai Online

Sirkuit Baru untuk Pedrosa

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku siap untuk menjajal lintasan baru di ajang MotoGP musim 2013. Pria asal Spanyol itu tampil dominan dalam serangkaian tes pramusim MotoGP 2013 yang sudah dilakukan sejauh ini. Pedrosa bersama tim juga mengaku sudah fokus untuk melakukan rangkaian tes di Circuit of The Americas (COTA), Austin.

"Kini kami sudah fokus ke Sirkuit Austin. Tes itu pasti memberi tantangan sejak hari pertama," tuturnya seperti dikutip Crash.

Untuk itu Pedrosa mengatakan, pihaknya akan melakukan serangkaian pengaturan pada motor, girboks dan ban untuk menjalani tes tersebut. "Saya juga harus beradaptasi dengan lintasan yang baru di ajang MotoGP musim 2013. Di sini akan banyak hal yang akan kami lakukan," tambahnya.

Dikabarkan sebelumnya, para pembalap MotoGP merasakan sirkuit COTA yang akan menjadi tuan rumah di seri kedua nanti yang akan berlangsung pada 21 April 2013. Bersama dengan tim Yamaha, peraih posisi runner up musim sebelumnya ini menyelesaikan 59 lap dengan catatan waktu 2 menit 5.047 detik, tepat di depan Jorge Lorenzo dengan selisih waktu 0.244 detik di urutan ketiga.

Dalam sesi ini, beberapa penyesuain dilakukan untuk bisa tampil dengan optimal di sesi tes privat, meski Pedrosa berada di belakang rookie Merquez dengan jarak waktu 0.428 detik. Namun, setelah menyelesaikan beberapa putaran dengan tingkat grip yang kurang baik, secara keseluruhan ia merasa cukup puas dengan hasil tes hari pertama tersebut. Lanjutkan!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest