Follow Us

10 Pesepakbola Top Dunia dan Musisi Favoritnya

Adhie Sathya - Rabu, 20 Maret 2013 | 16:53
10 Pesepakbola Top Dunia dan Musisi Favoritnya
Adhie Sathya

10 Pesepakbola Top Dunia dan Musisi Favoritnya

Sepakbola dan musik memang dua hal yang berbeda, tapi mereka saling berhubungan. Yup, siapa yang sangka Noel dan Liam Gallagher sempat baikan gara-gara Manchester City menang Premier League, atau lagu The White Stripes yang dijadikan yel-yel para suporter sepakbola Italia? Nah, kali ini HAI mau mengungkapkan musisi favorit dari 10 pesepakbola top nih! Siapa aja ya?

Steven Gerrard - Phil CollinsPada 2009 silam, Stevie pernah menghajar seorang DJ gara-gara nggak memutar lagu Phil Collins kesukaannya. Dalam sebuah wawancara, Steven Gerrard juga mengaku suka menyanyikan lagu Kings Of Leon saat karaoke, terutama Sex On Fire.

Leighton Baines - Tame ImpalaBaines pernah menyetel album favoritnya, Lonerism dari Tame Impala di ruang ganti Everton. Ia berkata teman-temannya nggak suka musik favoritnya. Ia juga menyukai Arctic Monkeys.

Joey Barton - The SmithsBarton pernah berkicau di Twitter bahwa lagu favoritnya adalah There is a Light that Never Goes Out dari The Smiths.

Daniel Agger - WhitesnakeAgger mengaku bahwa lagu Whitesnake 'Here I Go Again' yang dirilis pada 1982 lalu adalah tembang favoritnya.

Victor Valdés - AC/DCSemasa melatih Barcelona, Pep Guardiola kabarnya sering memutar Coldplay di bus tim. Sayangnya, Valdes lebih suka sama legenda hardrock asal Australia, AC/DC!

Iker Casillas - Roxette Casillas pernah mengatakan nggak ada yang lebih asyik dibandingkan mengendarai mobil sambil mendengarkan Dressed for Success dari Roxette!

Alessandro Del Piero - OasisSudah jadi rahasia umum kalau Del Piero suka Oasis. Ia pernah tampil di video "Lord Don't Slow Me Down", bahkan Noel Gallagher pernah membujuknya untuk gabung ke Manchester City (klub favorit Noel dan Liam).

Wayne Rooney - StereophonicsPenyerang Manchester United ini punya tato album 'Just Enough Education To Perform' dari band favoritnya, Stereophonics.

Cristiano Ronaldo - Ricky MartinBintang Real Madrid ini punya semua album Ricky Martin, dan mengakui Livin' La Vida Loca adalah lagu favoritnya sepanjang masa.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest