Follow Us

De Gea : Saya Lebih Dewasa

- Kamis, 21 Maret 2013 | 10:54
De Gea Saya Lebih Dewasa
Hai Online

De Gea Saya Lebih Dewasa

Sudah dua musim bersama 'Setan Merah', kiper bernama lengkap David De Gea Quintana ini, merasa sudah menjadi orang yang lebih dewasa. Kiper 22 tahun ini yakin kesulitan yang dihadapinya selama di Inggris telah meningkatkan kemampuannya sebagai pemain.

"Saya banyak berubah di Manchester. Saya sudah dua tahun melewati dalam budaya sepak bola mereka dan itu membuatmu berubah. Saya lebih dewasa sebagai seseorang dan sebagia pemain. Saya sangat berbeda dari saat pertama tiba di Inggris," papar De Gea seperti dilansir Skysports.

Tampil bagus sepanjang musim ini membuat De Gea dipanggil oleh timnas Spanyol untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Finlandia dan Prancis. Menurutnya hal ini diraih atas dirinya yang telah lebih dewasa.

Mantan kiper Atletico Madrid ini juga berkesempatan untuk unjuk gigi di depan pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, setelah Iker Casillas didera cedera.

"Sayang sekali Casillas nggak masuk tim. Kita semua tahu Dia kapten kami dan seorang legenda, tapi Saya sangat senang ada di sini, meskipun ini karena cedera yang dideritanya," kata De Gea yang senang dengan langkah besarnya ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest