Follow Us

Ada Kans Bepe Lawan Arsenal

Rian Sidik (old) - Rabu, 03 April 2013 | 10:58
Ada Kans Bepe Lawan Arsenal
Rian Sidik (old)

Ada Kans Bepe Lawan Arsenal

Laga Arsenal melawan Indonesia Dream Team yang akan digelar 13-14 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dijamin pihak penyelenggara akan berlangsung seru.

Wahju Prasetya, mewakili M-Pro Sports &Entertainment selaku pihak penyelenggara, berujar jika pertandingan yang bersifat menghibur atau entertaining game ini akan melibatkan masyarakat untuk memilih sendiri Indonesia Dream Team yang akan didaulat melawan Arsenal.

"Sebanyak 23-25 pemain akan tergabung dalam Indonesia Dream Team dan mengenai pemilihan pemain yang akan bergabung bisa dipilih oleh masyarakat melalui virtual game yang akan dilaksanakan bersama Telkomsel," ujarnya.

Pemain-pemain Indonesia Dream Team yang akan melawan Arsenal tersebut, diambil dari liga profesional yang ada di Indonesia. Yang berarti, tidak ada sangkut pautnya dengan Timnas Indonesia. "Tidak menutup kemungkinan juga untuk Bambang Pamungkas (yang telah pensiun dari timnas Indonesia) untuk bisa bergabung dengan Indonesia Dream Team," ucap Wahju.

Wahju juga berujar jika pihaknya sudah bekerja sama dengan Arsenal Indonesia Supporter atau AIS yang merupakan kelompok supporter Arsenal terbesar di luar Inggris. "Kita sudah menyediakan sektor-sektor khusus untuk AIS agar dapat menyaksikan langsung secara dekat pemain-pemain Arsenal di Indonesia," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest