Follow Us

Tanpa Messi, Barca Tetap Berbahaya

Ega Hai - Senin, 08 April 2013 | 05:04
Tanpa Messi Barca Tetap Berbahaya
Ega Hai

Tanpa Messi Barca Tetap Berbahaya

Cederanya Messi ternyata tetap membuat Barcelona jadi tim yang berbahaya. Kemenangan tim Catalan atas Mallorca 5-0, Minggu (7/4) dini hari , jadi buktinya.

Asisten Pelatih Barca, Jordi Roura mengatakan dengan kemenangan tersebut,membuat Barca tetap berbahaya dan kompetitif. Hal ini ditunjukkan lewat Cesc Fabregas yang bertugas di posisi Messi, menjadi 'False Nine' membukukan hat-trick di pertandingan tersebut.

"Ketika Anda tidak memiliki pemain seperti Messi, maka tak diragukan lagi Anda bisa memiliki masalah. Tapi skuad ini kembali menunjukkan kualitas yang luar biasa. Semua pemain bermain di level terbaik mereka," ujar Roura seperti dilansir Goal.com.

Kemenangan atas Mallorca semakin mempertajam rekor Barca tanpa hadirnyaEl Messiah di liga dalam kurun waktu empat tahun belakangan. Sebanyak 14 kali absennya Messi, membuat Barca menang 11 kali dan seri tiga kali.

Selain itu, kemenangan atas Mallorca juga jadi bekal Cesc dan kawan-kawan untuk bersiap kembali melawan PSG di leg-II Liga Champions yang digelar Rabu 10 April 2013 waktu setempat.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest