Follow Us

David Beckham Asik Lari dengan climacool® Revolution

Ega Hai - Jumat, 12 April 2013 | 08:16
David Beckham Asik Lari dengan climacool R Revolution
Ega Hai

David Beckham Asik Lari dengan climacool R Revolution

David Beckham cuek berlari di musim panas. Ketika seluruh kota sedang mencari sedikit kesejukan dengan bantuan kipas angin dan pendingin udara, pesepakbola dunia ini justru sedang menikmati aktivitas larinya yang sejuk dan bersirkulasi. Hal itu yang tertangkap dalam iklan televisi climacool® Revolution dari adidas.

Aktivitas berlari terasa lebih menyejukkan dengan adanya teknologi sirkulasi udara 360°. Produk terbaru dari koleksi yang dikenal dengan "cool running" ini memberikan sirkulasi udara dari segala sisi untuk meningkatkan performa lari.

Sirkulasi ventilasi terbaru ini disebarkan di sepanjang sol luar sepatu dan penggunaan material climacool® di bagian atas sepatu akan membantu menguapkan keringat. Selain itu, garis COOLEVER yaitu, sebuah rajutan khusus berbentuk seperti daun semanggiakan menjaga kaki tetap sejuk, kering dan nyaman selama berlari. Ventilasi 360° yang terdapat pada sepatu lari climacool® Revolution dapat mengurangi stres karena panas dan ketidaknyamanan selama berolahraga serta meningkatkan performa lari. Semua itu di perlukan dalam sebuah sepatu lari.

Disutradarai oleh Nathan Price dan dikembangkan oleh 180LA, film ini akan diluncurkan dalam dua versi, yaitu versi 15 detik dan versi 30 detik untuk peluncuran sepatu secara global.

Sepatu climacool® Revolution terbaru akan tersedia pada bulan April 2013 ditoko adidas Sport Performance dengan harga ritel Rp 1.399.000.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest