Follow Us

Rio Haryanto Sabet Posisi ke-15 di Feature Race GP Bahrain

Rian Sidik (old) - Sabtu, 20 April 2013 | 14:06
Rio Haryanto Sabet Posisi ke 15 di Feature Race GP Bahrain
Rian Sidik (old)

Rio Haryanto Sabet Posisi ke 15 di Feature Race GP Bahrain

Kemajuan yang cukup signifikan ditunjukkan oleh pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto. Meski berjuang dengan suhu yang cukup tinggi, remaja 20 tahun ini sukses menyelesaikan Feature Race GP Bahrain di posisi ke-15.

Hasil ini menjadi raihan terbaik Rio pada musim ini. Sebelumnya di dua balapan GP Malaysia, remaja asal Solo ini hanya mampu finish terbaik di posisi ke-18.

Memaksimalkan paket mobil dari tim Barwa Addax, Rio Haryanto tampil cukup konsisten di lap-lap awal. Start dari posisi ke-24,mantan pembalap Marussia Carlin ini sempat berada di posisi ke-22.

Namun setelah melakukan pitstop perdana, posisi Rio Haryanto semakin membaik. Ia bahkan mampu melewati rekan satu timnya, Jake Rosenzweig yang finish di posisi ke-16.

Beberapa kecelakaan yang dialami pembalap-pembalap seperti Frijns, Richelmi dan Evans semakin menguntungkan Rio Haryanto. Ia pun menyentuh garis finish di posisi ke-15.

Sementara itu posisi podium utama disabet oleh pembalap Racing Engineering, Fabio Leimer. Posisi Leimer diikuti oleh Stefano Coletti dan pembalap debutan, Alexander Rossi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest