Follow Us

Rifat Sungkar Kibarkan Merah Putih di Amerika

Rian Sidik (old) - Senin, 06 Mei 2013 | 05:49
Rifat Sungkar Kibarkan Merah Putih di Amerika
Rian Sidik (old)

Rifat Sungkar Kibarkan Merah Putih di Amerika

Pereli kebanggaan Indoneisa yang tergabung dalam Fastron World Rally Team, Rifat Sungkar bersama dengan co-driver Marshall Clarke, berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di Amerika, setelah berhasil menduduki Juara 3 di Oregon Trail Rally.

Selama 3 hari pertandingan, Rifat harus berjuang maksimal untuk mencapai posisi ini. Di hari terakhir Oregon Trail Rally, Fastron World Rally Team dan para peserta lainnya harus melahap 5 Special Stage atau Etape Khusus yang melewati area pertanian berliku di Mount Hood.

Hebatnya, dimulai dari SS13 Straveout Hillclimb, Rifat berhasil lebih cepat 10 detik dari pesaing terdekatnya David Sterckx. "Ini merupakan suatu kebanggan besar, tidak hanya bagi saya, tapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia, karena hari ini, kita bisa membuktikan bahwaIndonesia mampu berprestasi, khususnya di dunia reli di Amerika," kata Rifat.

Hasil akhir dari Oregon Trail Rally adalah Juara 1 ditempati David Higgins, Juara 2 oleh Ken Block dan Rifat Sungkar menempati posisi Juara 3. Setelah Oregon Trail Rally, Fastron World Rally Team akan melanjutkan perjuangannya di seri keempat Rally America, Susquehannock Trail Performance Rally, yang dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 31 Mei - 1 Juni 2013 di Wellsboro, PA. Semangat!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest