Follow Us

Juventus Scudetto, Del Piero Turut Bahagia

Rian Sidik (old) - Senin, 06 Mei 2013 | 07:12
Juventus Scudetto Del Piero Turut Bahagia
Rian Sidik (old)

Juventus Scudetto Del Piero Turut Bahagia

Setelah memastikan gelar Scudetto di tahun ini, suka cita para fans Juventus di seluruh dunia serempak berlangsung, termasuk ke Sydney, kota dimana salah satu legenda hidup Juventus tinggal saat ini, Alessandro Del Piero.

Walaupun saat ini telah berseragam Sydney FC, dia mengaku masih terus memantau perkembangan Juventus. "Saya berusaha membayangkan Juve juara, tapi dalam 'film' yang berada dalam bayangan saya semuanya kabur: peluit akhir, para rekan yang merayakan kemenangan bersama-sama, piala yang siap diangkat, dan riuh-rendah suporter kami," tulisnya penuh haru dalam situs pribadinya.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 10 ini tak pernah membayangkan sebelumnya, jika dirinya bakal melihat tim itu mengangkat trofi tanpa dirinya. Kendati demikian, Del Piero tetap memberikan selamat, baik kepada para pemain, staf pelatih, hingga suporter.

"Di sinilah film di benak saya berubah menjadi kenyataan, ketika Juventus sukses menjadi juara lagi. Benak dan perasaan saya bersama mereka yang merayakan gelar ini. Dan kali ini, saya salah satu dari mereka. Saya ingin memberikan aplaus kepada rekan setim saya, kepada tim yang fantastis, yang akan selalu ada di hati saya. Aplaus juga untuk Gigi (Buffon), yang layak mengangkat trofi itu sebagai kapten," pungkas sang legenda hidup Italia tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest