Follow Us

3 Laga Penting Juventus Raih Scudetto

Rian Sidik (old) - Senin, 06 Mei 2013 | 07:22
3 Laga Penting Juventus Raih Scudetto
Rian Sidik (old)

3 Laga Penting Juventus Raih Scudetto

Meskipun disiram air dingin oleh anak asuhnya usai laga melawan Palermo yang berakhir dengan skor 1-0 tadi malam WIB (5/5), pelatih Juventus, Antonio Conte tetap merasa bangga dan bahagia dengan skuad Bianconeri tersebut. "Kita sangat bahagia dan puas. Gelar ini dipersembahkan untuk skuad luar biasa yang bisa melewati musim yang kuat sekaligus melelahkan tapi tetap mendapatkan poin," ujarnya kepada Sky Sports Italia.

Mengingat kembali perjalanan Juventus meraih gelar Scudetto yang ke-29 pada musim ini, Conte berbicara tentang beberapa laga yang hendak dikomentarinya.

"Kalah di kandang melawan Inter Milan, menolong kita untuk mengerti beberapa hal, karena kita memulai musim ini dengan kepercayaan diri berdasarkan penampilan. Begitu juga dengan beberapa pertandingan seperti saat melawan Genoa, yang dimana keberuntungan berada di pihak kita," ucapnya.

"Menurut saya, pertandingan yang paling keras dan juga paling menyakitkan adalah saat kalah di kandang oleh 10 pemain Sampdoria. Sangat luar biasa, dan saya sangat marah akan hal itu. tapi saya mengerti, itu adalah hasil aneh yang tidak boleh kita dapatkan lagi. Kita belajar dari hal tersebut," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest