Follow Us

Juventus Aktif Berburu Pemain Bintang

Rian Sidik (old) - Rabu, 08 Mei 2013 | 09:34
Juventus Aktif Berburu Pemain Bintang
Rian Sidik (old)

Juventus Aktif Berburu Pemain Bintang

Sang juara Italia ini nampaknya nggak cepat merasa puas, walau klub asal Turin ini telah disesaki oleh berbagai pemain bintang dan berhasil meraih scudetto dalam dua musim berturut-turut, keaktifan Juventus di bursa transfer tetap tinggi. Walau sudah mendapatkan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente di awal musim depan, La Veccchia Signora masih mengintai berbagai pemain buruannya.

Dimulai dari Nani, buruan Juventus semenjak tahun lalu tersebut masih didekati oleh para petinggi Juventus. Klub asuhan Antonio Conte ini dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 12 juta Pound (180 miliar Rupiah) serta mengiming-imingi gaji sebesar 130 ribu Pound atau sekitar 1,95 miliar Rupiah per pekan untuk Nani jika mau merapat ke Juventus Stadium. Jumlah sebesar itu setara dengan dua kali lipat gajinya di Old Trafford.

"Kami terus mengusahakan hal ini. Nani adalah pemain yang menarik dan sosok yang amat cocok dengan proyek masa depan kami,"kata seorang sumber dari Juventus, seperti dilansir The Sun.

Selain Nani, Si Nyonya Tua ini juga mengincar penyerang sayap Bayern Munchen, Arjen Robben. Untuk pemain Timnas Belanda ini, Juve menyediakan dana yang lebih besar yakni 15 juta Pound (228 miliar Rupiah).

Apakah sudah cukup? Ternyata belum, belakangan nama Gonzalo Higuain juga ramai diperbincangkan akan segera pindah ke Turin. Menarik untuk kita tunggu kiprah Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest