Follow Us

Eriksen Buka Hati Untuk Borussia Dortmund

Rian Sidik (old) - Senin, 13 Mei 2013 | 12:48
Eriksen Buka Hati Untuk Borussia Dortmund
Rian Sidik (old)

Eriksen Buka Hati Untuk Borussia Dortmund

Hilang satu datang seribu. Pepatah tersebut cukup pantas disematkan kepada raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Kehilangan dua punggawa pentingnya di akhir musim, Mario Gotze dan Robert Lewandowski, Die Borussen selangkah lagi mendapatkan penggantinya. Adalah playmaker Ajax Amsterdam, Christian Eriksen yang menyatakan minatnya.

Talenta asal Denmark ini ini mengaku kepincut dengan gaya permainan Dortmund yang atraktif. "Dortmund adalah klub di mana saya ingin bermain. Saya pikir, saya cocok dengan sepakbola di sana. Dortmund memainkan sepakbola menyerang yang baik." pandang Eriksen yang dilansir oleh Guardian.

"Bundesliga tidak pernah menjadi referensi pilihan saya dan beberapa tahun yang lalu saya tidak pernah berpikir akan bermain di sana. Tetapi sekarang saya memikirkan hal tersebut." jelasnya.

Remaja 21 tahun tersebut memastikan ia tengah melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan mendarat di Signal Iduna Park, musim depan. "Syaa tahu ada kontak antara kedua klub. Baik Ajax maupun Dortmund telah berbicara dengan agen saya." tutur Eriksen.

"Saya akan pertimbangkan semua klub dan akan membuat satu keputusan nantinya." tutupnya.

Borussia Dortmund tidak sendirian dalam memburu jasa Eriksen. Klub Inggris, Liverpool juga tengah mengicar mantan pemain muda OB tersebut.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest