Follow Us

The Beatles, The Killers, dan Oasis Akan Iringi Perpisahan Carragher

Rian Sidik (old) - Jumat, 17 Mei 2013 | 12:27
The Beatles The Killers dan Oasis Akan Iringi Perpisahan Carragher
Rian Sidik (old)

The Beatles The Killers dan Oasis Akan Iringi Perpisahan Carragher

Jamie Carragher akan menjalani partai terakhirnya sebagai pesepakbola di Anfield akhir pekan ini. Bek berusia 35 tahun tersebut juga mendapat keistimewaan untuk memilih lagu-lagu yang akan diputar di stadion selama pertandingan berlangsung.

Seperti diketahui, umumnya stadion-stadion klub Inggris termasuk Liverpool punya 'ritual' memutarkan lagu-lagu sebelum kick-off dan saat jeda pertandingan. Akhir pekan ini Anfield akan terasa berbeda karena stadion berkapasitas 45.276 penonton itu akan berbeda dengan kehadiran Queens Park Rangers yang akan jadi lawan The Kop di pekan terakhir Liga Inggris.

Carragher pun mendapat kehormatan untuk memilih playlist lagu yang diputar di partai ke-767 bersama Liverpool. Tiga lagu sebelum laga akan dimulai lewat tembang-tembang dari The Beatles yang notabene grup band asal kota pelabuhan itu, lalu Oasis dari kota tetangga Manchester serta satu lagu The Killers di pertengahan jeda pertandingan.

Berikut daftar lagu Carragher yang akan diputar di laga terakhirnya berseragam merah-merah seperti dikutip situs resmi klub.

Daftar lagu Carragher sebelum kick-off

The Beatles - In My Life

Oasis - Don't Look Back In Anger

Bruce Springsteen - Dancing In The Dark

Daftar lagu Carragher pada jeda pertandingan

The Killers - Mr Brightside

Paul Simon - The Boxer

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest