Follow Us

Lima Gol Terbaik David Beckham

Rian Sidik (old) - Jumat, 17 Mei 2013 | 12:42
Lima Gol Terbaik David Beckham
Rian Sidik (old)

Lima Gol Terbaik David Beckham

Setelah pada Selasa lalu memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola profesional, pemilik tendangan parabolik meninggalkan rekam jejak gol-gol manisnya selama 20 tahun berkarir. Diantaranya saat David Beckham mencetak gol pertamanya untuk timnas Inggris yang dibuat saat The Three Lion meladeni Kolombia di bulan World Cup 1998.

Juga saat membela klub yang membesarkan namanya, Manchester United saat lakoni laga kandang lawan Real Madrid di Liga Champions 2000. Beckham menari-menari melewati beberapa pemain Madrid meskipun United tetap kalah dengan agregat 3-2 saat itu.

Tak lupa juga ketika dia membawa Inggris ikut serta World Cup 2012. Saat itu, suami Posh Spice Girls berhasil membat kiper Yunani hanya 'melongo' melihat bola memasuki gawangnya di menit-menit akhir pertandingan. Inggris menyamakan kedudukan 2-2 melawan Yunani.

Di bulan Mei 2003, saat Everton mengundang setan merah untuk laga tandang EPL, Beckham juga mengingatkan ke dunia bahwa dia adalah pemilik tendangan bebas yang mematikan. Sebelum akhirnya meninggalkan United untuk hijrah ke liga Spanyol.

Yang nggak bisa dilupakan, apalagi kalau bukan tendangan dari tengah lapangannya saat bertandang melawan Wimbledon, 1996 silam. Well, nggak bisa dipungkiri kalau Beckham memang berhasil menampilkan dirinya sebagai sosok pesepakbola yang fenomenal.

Sebelum melihat video-video golnya dibawah. Penulis hanya mewanti-wanti. Jangan sampai kalian rindu terhadap pria Inggris pertama yang berhasil angkat piala di empat liga berbeda satu ini. Goodbye Becks!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest