Follow Us

Juventus Berhemat Hadapi Bursa Transer

Rian Sidik (old) - Jumat, 17 Mei 2013 | 12:50
Juventus Berhemat Hadapi Bursa Transer
Rian Sidik (old)

Juventus Berhemat Hadapi Bursa Transer

Juventus banyak dikait-kaitkan dengan beberapa isu transfer pemain top di musim panas nanti. Beberapa nama seperti Gonzalo Higuain, Karim Benzema, Alexis Sanchez, Luis Suarez dan Stevan Jovetic sudah dihubung-hubungkan dengan klub asal Turin itu. Nama-nama itu tentunya butuh dana besar untuk bisa merealisasikannya.

Namun faktanya manajemen klub akan lebih ketat dalam mengawasi pengeluaran belanja untuk musim depan. Juve sejauh ini baru memastikan Fernando Llorente sebagai pemain baru musim depan. Tapi jika La Vecchia Signora harus menambah pemain baru musim depan, maka mereka akan melakukannya bertahap dan tak akan langsung menggelontorkan dana dalam jumlah besar alias merombak komposisi yang sudah ada.

"Saya puas dengan klarifikasi yang saya buat kemarin. Kami sudah menentukan apa yang akan kami lakukan musim depan," ujar Direktur Umum, Beppe Marotta, kepada Football Italia.

"'Perubahan besar-besaran, saya pikir hal itu tidak akan terjadi. Kami ingin membangun secara bertahap. Kami akan lihat seperti apa nantinya. Kami tidak bisa meraih semua keinginan kami," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest