Follow Us

Messi: Tidak Ada Masalah Dengan 'Tiki-Taka' Barcelona

Rian Sidik (old) - Selasa, 21 Mei 2013 | 13:15
Messi Tidak Ada Masalah Dengan Tiki Taka Barcelona
Rian Sidik (old)

Messi Tidak Ada Masalah Dengan Tiki Taka Barcelona

Roda kehidupan tidak selalu berada di atas. Terkadang, perputaran di bawah juga harus diterima untuk memberikan koreksi atas kesalahan di masa lampau.

Keberhasilan Barcelona menggondol gelar juara La Liga yang ke-22 diraih cukup mudah. Namun ketika berbicara kompetisi Eropa, Blaugrana harus terdiam.

Dua kali pasukan Tito Vilanova dihentak panser-panser Jerman milik Bayern Munchen. kekalahan dengan agregat 0-7 di babak semifinal lalu membuat malu seluruh pendukungnya.

Meski gagal, sang bintang, Lionel Messi merasa Barcelona tidak perlu mengubah gaya bermainnya yang disebut Tiki-Taka. "Kita tidak boleh berbuah pikiran. Kita tidak dapat mengubah cara kita bermain." ujar Messi yang dilansir BBC.

"Anda tidak selalu menang dalams sepakbola. Kita bermain dengan cara kita sendiri dan manajer beserta tim telah mempelajarinya. Kita harus fokus musim depan." canangnya.

Masalah kesehatan Tito Vilanova di musim ini dijadikan Messi sebuah alasan atas kegagalan Barcelona musim ini. "Semuanya berjalan dengan baik karena dia tidak mengubah apapun." pandang Messi.

"Tetapi kita sedikit berubah bukan karena Jordi Roura tetapi karena kita kehilangan manajer kita." jelasnya.

Musim depan, Lionel Messi akan tetap berada di Camp Nou. Meski seluruh targetnya sudah terpenuhi, Messi seakan belum puas dengan raihan Eropanya.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular