Follow Us

Tempat Main Gue, Jakarta Pusat Temukan Wakilnya

Rian Sidik (old) - Selasa, 28 Mei 2013 | 05:16
Tempat Main Gue Jakarta Pusat Temukan Wakilnya
Rian Sidik (old)

Tempat Main Gue Jakarta Pusat Temukan Wakilnya

Bermain sepakbola bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tidak dibatasi oleh luasnya lahan, peraturan pemainan, fasilitas dan bahkan jumah pemain. Yap, dengan semangatnya mendukung sepakbola Nusantara, Nike Indonesia baru saja merampungkan turnamen 5 on 5, Tempat Main Gue di wilayah Jakarta Pusat.

Terbagi atas 5 wilayah pelenggaraan di Jakarta, lapangan Arcici-Cempaka Putih, baru saja menjadi saksi atas lolosnya tim 'Jalak malaysia' mewakili wilayah Jakarta Pusat, Minggu, (26/5). Tim yang diisi oleh anak-anak wilayah setempat tersebut menyingkirkan 40 tim yang turut serta dalam turnamen kali ini termasuk Freeze Indonesia dengan skor 1-0 di laga final.

Aji sang kapten tim mengungkapkan kegembiraannya mewakili Jakarta Pusat untuk bersaing dengan 5 jawara lain yang akan bertanding di tempat yang masih dirahasiakan, 1 Juni mendatang. Menurutnya, lolosnya mereka mewakili Jakarta Pusat didapat dari kekompakan tim karena mereka merupakan teman sepermainan.

Mau lihat keseruan turnamen yang berhadiah eksklusif session dari Nike Indonesia dengan para pemain Belanda kali ini? Yap, mereka berjuang mati-matian demi bertemu dengan nama-nama tenar seperti Van Persie, Robben, Sneijder, Van Der Vaart da Kuyt, awal Juni nanti! Klik disini!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest