Follow Us

Juara "Tempat Main Gue" Dari Selatan

Rian Sidik (old) - Rabu, 05 Juni 2013 | 08:35
Juara Tempat Main Gue Dari Selatan
Rian Sidik (old)

Juara Tempat Main Gue Dari Selatan

Bermain sepakbola itu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tidak dibatasi oleh luasnya lahan, peraturan permainan, fasilitas ataupun bahkan jumlah pemain! Setuju? Yap, Nike Indonesia baru saja menemukan pemenang turnamen 5 on 5, Tempat Main Gue, hari ini!

Partai final yang berlangsung kandang dan tandang membuat aroma persaingan terlihat lebih panas.

Bertempat di SMP-SMA-SMK Cengkareng 1, Jakarta Barat, yang merupakan lokasi kandang dari Tim Sacenk, kedua tim bermain dibawah sorak-sorai puluhan supporter yang memadati arena pertandingan sejak pagi.

Meskipun tampil di "rumah" sendiri, partai final kedua alias laga kandang untuk tim Sacenk, sang juara dari wilayah barat kali ini bukan penuh tekanan. Pasalnya, mereka tertinggal agregat 4-3 saat lakoni laga kandang di markas tim V-Star di bilangan Depok, Jawa Barat, pagi sebelumnya. Plus, mereka kehilangan kiper karena terkena kartu merah.

Akibatnya, meskipun mampu menyamakan skor 3-3 di menit-menit akhir pertandingan, perwakilan dari Jakarta Barat, Sacenk harus menyerah karena kalah agregat 7-6 dari lawan mereka yang mewakili wilayah Selatan, V-Star.

Tempat Main Gue merupakan turnamen dengan waktu sangat cepat (1 x 15 menit) dan diadakan di lokasi yang khas bagi anak-anak Jakarta di masing-masing area tempat tinggal mereka. Turnamen ini diciptakan bagi para remaja Jakarta yang menggilai sepakbola namun tidak memiliki lahan dan fasilitas untuk bermain.

Mau lihat keseruannya? Simak galeri foto dibawah!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest