Follow Us

Film "42" Jawara Box Office Pekan ini

- Senin, 15 April 2013 | 09:35
Film 42 Jawara Box Office Pekan ini
Hai Online

Film 42 Jawara Box Office Pekan ini

Film berjudul 42 yang mengisahkan tentang kehidupan atlet Bisbol Jackie Robinson berhasil memuncaki box office pada akhir pekan lalu dengan meraih pemasukan sebesar US$27,3 juta. Padahal, film ini nggak memiliki bintang besar seperti Brad Pitt untuk menarik jumlah penonton, bahkan film kisah nyata yang menceritakan kiprah pemain bisbol kulit hitam pertama di Liga Bisbol Amerika Serikat itu belum dirilis di luar AS dimana bisbol kurang populer.

Sementara itu, harian Reuteurs melansir film terbaru Tom Cruise Oblivion sukses mencatat keuntungan sebesar US$61,1 juta saa pertama kali dirilis di 52 negara di dunia kecuali di AS. Angka itu membuat optimisme meningkat saat box office Amerika menyebut film 42 memuncaki tangga box Office minggu ini, ia bersaing ketat dengan Scary Movie 5, film komedi-horor itu membukukan keuntungan sebesar US$18 juta.

Untuk para penggemar olahraga, penggemar sejarah, dan bahkan anggota keluarga harus menyaksikan film 42, yang akan memberi keuntungan dan nilai positif dari daya tariknya dengan banyak Afrika-Amerika. Film ini dilepas untuk 3.002 bioskop, dan memungkinkan lagi untuk terus diminati masyarakat.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest