Follow Us

Gaet James Wan, 'Fast and Furious 7' Mulai Diproduksi Tahun Ini

Rian Sidik (old) - Selasa, 23 April 2013 | 18:15
Gaet James Wan Fast and Furious 7 Mulai Diproduksi Tahun Ini
Rian Sidik (old)

Gaet James Wan Fast and Furious 7 Mulai Diproduksi Tahun Ini

Mundurnya Justin Lin untuk produksi sekuel Fast Six, Fast Seven tidak menyurutkan gairah Universal Pictures. Perusahaan film yang terus mengiringi perjalana franchise film ini langsung menunjuk sutradara baru.

Universal kembali mempercayakan produksi film kebut-kebutan tersebut kepada sutradara Asia. Dan kali ini, pembesut Insidious, James Wan yang dipilih Universal.

Sang produser Fast and Furious 6, Neal Moritz memberikan konfirmasi perihal perekrutan Wan. "Wan adalah sutradara yang hebat di genre filmnya. Dia telah melakukan yang dia bisa lakukan di genre filmnya." ungkapnya.

"Namun ia ingin mencoba menggarap film-film seperti Fast and Furious. Saya selalu menjadi penggemar film-filmnya." jelas Mortiz.

Fast and Furious 7 juga menjadi bab baru perjalanan Fast and Furious meski tetap mempertahankan bintang-bintang lawas." Fast and Furious 7 merupakan babak baru tetapi The Rock akan tetap terlibat." ungkapnya.

Sebagai penutup, Moritz menyatakan Universal akan segera memulai produksi Fast Seven pada musim panas tahun ini. "Kita mulai syuting musim panas ini. Kita sudah berbicara tentang hal ini karena kita selalu ingin berbicara tentang masa depan Fast and Furious." tutup Moritz.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular