Follow Us

Babak Belur Dihajar Joe Taslim di 'Fast Six', Tyrese 'Roman' Gibson Cari Alasan

Rian Sidik (old) - Sabtu, 25 Mei 2013 | 11:40
Babak Belur Dihajar Joe Taslim di Fast Six Tyrese Roman Gibson Cari Alasan
Rian Sidik (old)

Babak Belur Dihajar Joe Taslim di Fast Six Tyrese Roman Gibson Cari Alasan

Justin Lin sukses memberikan keseimbangan yang sangat signifikan dalam Fast and Furious 6. Meski secara keseluruhan adegan kebut-kebutan menjadi fokusnya, Lin tidak melupakan unsur pertarungan fisik antar karakter.

Salah satu adegan pertarungan fisik terbaik dalam Fast and Furious 6 adalah the Waterloo fight. Dalam adegan tersebut karakter Jah yang diperankan aktor asal Indonesia, Joe Taslim menghabisi dua karakter sekaligus, Han dan Roman yang diperankan Sung Kang dan Tyrese Gibson.

Keduanya babak belur dihajar Jah sebelum melarikan diri keluar stasiun tersebut. Para penggemar pun langsung memberikan pujian apalagi ini adalah aksi bertarung Joe Taslim pertama di Fast Six.

Entah malu atau bercanda, Tyrese Gibson mengaku karakternya dihajar babak belur oleh Joe Taslim karena pilihan naskah film. "Sebenarnya adegan tersebut adalah pilihan karena Joe merupakan pemain baru. Jadi kita ingin melihatnya sebagai seorang pahlawan karena pada akhirnya, hal yang tidak mengenakkan terjadi di akhir film kepadanya." ungkapnya.

"Kita ingin mengangkat namanya. Saya membaca naskah film dan rela karakter saya babak belur dihajarnya karena Roman akan tetapi hidup!. Sebenarnya Roman bisa bertarung tetapi dia tidak terlalu bersinar di adegan tersebut." canda Gibson.

Fast and Furious 6 sudah dirilis pada 22 Mei lalu di Indonesia. Sementara itu film ketujuh tengah dalam pengembangan kisahnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest